INILAH KOMENTAR FISBUKERS SETELAH INDONESIA KALAH MELAWAN MALAYSIA

Posted on December 27, 2010. Filed under: extramezzo, facebook | Tags: , , , |


emot195 www.igizmore.uni.cc Sudah bisa ditebak, kalau Timnas Garuda mengalami kekalahan, jutaan rakyat Indonesia bakalan bereaksi. Ada yang tetap memberi spirit tapi pasti ada pula yang apriori, gusar, mengejek hingga menghujat…(ampuuuun…!!!).

Setelah pertandingan, iseng saya buka fisbuk yang sudah lama tidak saya kunjungi. Dan, benar….. suasananya ramai dengan komentar hasil pertandingan Piala AFF di Bukit Jalil yang mengharukan. Banyak yang bersedih, tapi ada juga status yang membuat geli, sampai membuat cekikikan…. Mau tau?

Saya sunting status sahabat-sahabat saya apa adanya (tanpa sensor) yang berasal dari berbagai daerah. Mohon maaf kalau ada yang pakai bahasa daerah. Masih untung teman saya yang sedang di Perancis tidak pakai France….😀

Yang bernada sedih dan kecewa :

  • Walaupun Timnas kalah.. Keep praying 4 Indonesia..
  • "semuanya status berubah jd ejekan…itu tanda bangsa yg ga malu sama kata2nya sendiri, dan ga menghargai usaha saudaranya sendiri, kita pantas terbelakang..hadehhh"
  • matiin TV. .blajar kalkulus. . . Gag tega liat indo. .
    Balez di league 2 . . ! Hidup indo.
  • makin sakit hati nonton bola… ape to???? jeg curang gati…
    alllaahhhh.. sok2an pelanggaran.. mau ngulur2 waktu aja….

Yang mencibir :

  • horeee….Indonesia Kalah…
    belajarlah dari kekalahan,…
    jangan ulangi kesalahan ..
    jangan juga saling menyalahkan…
    bersatulah untuk tutupi kelemahan…
    …bangkitlah, lawan dan musnahkan..
    demi Indonesia Raya….
  • kalo menang semua ngaku berperan…..nah lo sekarang kalah..ayo sapa mau mundur??? Dukung Gerakan PECATTTTT NURDIN dari PSSI
  • markus lebay,merusak konsentrasi,gni dah trllu lebay smpe2 d pswat d wawncra..bregenyes jg buat malingsia..ttp smangat pemain indonsia kalah 3-0, jd pengen tahu siapa yg bakalan di kambing hitamkan ..
    let’s see tomorrow morning
  • em . A . el . U .
  • beh sajaan Indonesia dalam kondisi antiklimaks….hiks..;(
  • Bantu broadcast, bukti kcurangan laser malaysia
  • Wah2 mlm ini fb jd pnuh hujatan pda malingsial, jd ikutn emosi jg neh! Mulai skrng ga mw pke krtu XL lg, tuw kn pnya nya malingsial…
  • Ayo tambah gol lg malaysia..,, ben tambah ajuuuurrrrr sekalian…,, sudh tertebak indonesia ga ada mental juara….
  • Yez. , h0re . . . ind0nesia kalah. . . . . .Sukurin,. .Lok kalah. .Kalah aja. . . .isi s0k"an. . Wkwkwkwkwk

Yang menghujat Malaysia (sebenarnya ini yang paling banyak, tapi yang parah tidak saya cantumin di sini…):

  • Kalo aq di bukit Jalil…aq rampas tuh laser semuanya….iiihhh mentalMu busuk luar dalam…..!!!!!!Maju terus Garudaku…..semangat!!!
  • si*lan…. curang mainnya… pake petasan segala…
  • Baang pur malu malingsie…mani di GBK jeg cak cak ndasne…bila perlu Bandara Tutup!!!

Yang menggelikan :

  • Polisi Malaysia langsung Menangkap 2 Supporter Malaysia yg membawa n menggunakan Lampu laser di bukit jalil..setelah diselidiki tertnyata ke 2 supporter itu Bernama UPIN IPIN.. bangor pisan yah maen lampu laser di lapangan..
  • walaupun timnas kalah yg penting menang metoh…hehe..
  • mungkin memang bener…gara2 kolor ijo makanya kalah….:D
  • mimih….kanti stroke ben nunggu pecahnya telur Garudaku
    8 menit lagi….
    mungkinkah????
  • Timnas kalah karena lebih banyak doanya dari pada latihan,,!
  • INDONESIA sepak bola boleh kalah yg penting KORUPSI juara DUNIA…hehehe.

Yang paling bijak, ini dia:

  • kita hrs sportif, kekalahan timnas atas malaysia akibat kecerobohan/kesalahan pemain" belakang.
    Yg penting sgr dievaluasi n benahi sgl kekurangan pd leg pertama, untuk persiapan laga leg kedua nanti,
    SELAMAT BERJUANG TIMNAS MERAH PUTIH DI KANDANG SENDIRI.

Tapi yang paling bikin saya cekakakan adalah ini :

  • karena telor bebeknya ga pecah…bikin telur ceplok aj dirumah…….

emot19 www.igizmore.uni.cc

Ada yang tidak sempat nonton pertandingannya? Saya ada bonus spesial,.. Besok saya sharing cuplikan videonya. Bagi yang minat, mampir ke kios lagi ya ??!!!

Trim’s dah baca…..

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: